Gear Design Treasure Hunter Lostsaga

Gear Design Treasure Hunter Lostsaga - Hallo sahabat Lostsaga Gear Design., Pada sharing Informasi kali ini yang berjudul Gear Design Treasure Hunter Lostsaga, saya telah menyediakan Informasi Terlengkap Untuk Anda. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Informasinya.

Judul : Gear Design Treasure Hunter Lostsaga
Kata Kunci : Gear Design Treasure Hunter Lostsaga


Gear Design Treasure Hunter Lostsaga

Gear Design Treasure Hunter Lostsaga
Gear Design Treasure Hunter Lostsaga

Treasure Hunter

Treasure Hunter hero jarak menengah membawa shotgun untuk jarak dekat namun dengan tingkat damage yg tinggi dan mampu membuat pusing lawan. Dengan kecepatan dan serangan jarak dekat yg hebat membuat Treasure Hunter lawan yg kuat.Dia tangguh namun sangat licik mampu menjatuhkan diri ke tanah untuk menghindari bahaya yg datang. Kamera spesial Treasure Hunter yg tersembunyi di pinggangnya dapat membuat lawan berpose sekaligus membekukannya di tempat yg akan sangat berguna saat dia melakukan banyak kombo atau menghentikan lawan yg mencoba kabur.








Demikianlah Artikel Gear Design Treasure Hunter Lostsaga

Sekian Informasinya Gear Design Treasure Hunter Lostsaga, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini.

Anda sedang membaca artikel Gear Design Treasure Hunter Lostsaga dan artikel ini url permalinknya adalah https://lostsagamu.blogspot.com/2016/08/gear-design-treasure-hunter-lostsaga.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Gear Design Treasure Hunter Lostsaga"

Posting Komentar