Gear Design Savage Berserker Lostsaga

Gear Design Savage Berserker Lostsaga - Hallo sahabat Lostsaga Gear Design., Pada sharing Informasi kali ini yang berjudul Gear Design Savage Berserker Lostsaga, saya telah menyediakan Informasi Terlengkap Untuk Anda. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Informasinya.

Judul : Gear Design Savage Berserker Lostsaga
Kata Kunci : Gear Design Savage Berserker Lostsaga


Gear Design Savage Berserker Lostsaga

Gear Design Savage Berserker Lostsaga
Gear Design Savage Berserker Lostsaga

Savage Berserker

Savage Berserker dikenal dengan pedang yang besar. Seperti kebanyakan pahlawan dengan senjata dua tangan setiap serangan sangat kuat. Saat marah ia dapat bertambah besar dan meningkatkan jangkauan serangan sebesar 50% namun ia juga menjadi sasaran empuk bagi lawannya. Savage Berserker akan menghabisimu dengan serangan mematikan.







Demikianlah Artikel Gear Design Savage Berserker Lostsaga

Sekian Informasinya Gear Design Savage Berserker Lostsaga, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini.

Anda sedang membaca artikel Gear Design Savage Berserker Lostsaga dan artikel ini url permalinknya adalah https://lostsagamu.blogspot.com/2016/08/gear-design-savage-berserker-lostsaga.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Gear Design Savage Berserker Lostsaga"

Posting Komentar